Rabu, 09 September 2015

Jasa Desain dan Percetakan Murah 24 Jam di Jakarta Timur



Jasa Desain dan Percetakan Murah - Penjualan yang bagus tidak semata mata karena desain, namun kualitas produk dan pelayanan jasa usaha anda, namun tanpa desain yang bagus anda bisa kehilangan 90% tatapan jatuh cinta pandangan pertama konsumen. Padahal kualitas produk anda luar biasa. jasa desain grafis jakarta timur




 Daftar Menu Desian Grafis

- BROSUR
- BANNER/XBANNER
- SPANDUK
- LOGO
- KARTU NAMA
- KALENDER
- SERTIFIKAT
- KAOS
- COMPANY PROFILE
- UNDANGAN
- BUKU YASIN
- PAPER BAG
- ID CARD
- PIN
- DLL



Karena itu Tingkatkan kredibilitas, image dan penjualan produk, usaha dan brand anda di benak konsumen untuk perkembangan usaha anda jangka panjang dengan mempercantik tampilan luar. Tidak bisa dipungkiri bahwa tampilan produk adalah ujung tombak penjualan yang bisa terdiri dari packaging, logo dan alat pemasaran lain seperti brosur / flyer, banner, kartu nama / stationery set, company profile dan banyak lagi yang bisa anda kreasikan untuk usaha anda.

Kami membantu anda mengembangkan usaha dari sisi tampilan desain agar percepatan usaha anda bisa cepat terjadi dan di sisi yang lain anda bisa menangani respon konsumen atas produk dan layanan usaha anda sehingga anda bisa cepat mengenali perilaku dan selera konsumen atas usaha dan jasa anda.

Sudah hampir 8 tahun kami berkecimpung di dunia desain, khususnya yang mengarah pada desain promosi dan penjualan, bukan sekedar art atau seni individu, namun desain yang diarahkan sebagai sarana untuk penjualan produk dan juga usaha dan kami ingin selalu apa yang kami buat memiliki nuansa “korporat” sehingga dari mata konsumen kemudian turun ke hatinya dengan membawa rasa percaya dan kredibilitas atas usaha yang dibangun.

 
Jika ingin bertanya tentang jasa yang kami tawarkan atau belum memahami bagaimana cara jasa Desain dan percetakan ini bekerja, anda dapat menghubungi jasa ketik undangan kami dengan menghubungi kami di bawah ini. Kami siap melayani anda 24 jam


Hubungi Kami
Nama
Ferry Chaniago
Hp
08787 555 777 2
E-mail
ferrychaniago96@gmail.com
Alamat
Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun – Jakarta Timur

Kami Juga Menerima Jasa :


- SETTING

- DESIGN

- SCAN

- PRINT WARNA/HITAM

- PRINT A3 & A3+

- TRANSFER CVD / DVD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar