Rabu, 09 September 2015

Jasa Scant Dokumen Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur



Jasa Scan Dokumen Murah - Dengan di dukung tenaga yang profesional dan kerja yang cepat. dengan harga yang kompetitif dan hasil yang berkualitas.

Disini kami menawarkan jasa scan murah untuk buku, majalah, textbook, jurnal, skripsi, manual, modul modul, pamflet dan dokumen lainnya.


 Dengan Kami Anda dapat :

Mendigitalkan koleksi buku anda untuk keperluan arsip, backup dan kemudahan berbasis teknologi. Memindai buku untuk dikonversi ke dalam dokumen PDF, WORD, TIFF, JPEG, dan atau format lainnya. Mengkonversi gambar buku, grafik dan diagram ke dalam bentuk digital.

Ada beberapa format yang dapat anda pilih untuk digunakan dalam mendigitalkan buku Anda, dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan profesi bekerja dan kebutuhan spesifik Anda. Misalnya jika anda menginginkan buku anda dapat dibuka dalam media notebook atau laptop yang kemudian anda berencana untuk berbagi dan menjual online buku Anda sebagai sebuah ebook atau kemudian mencetaknya, maka disarankan untuk diberikan dalam format PDF. PDF adalah singkatan dari Portable Document Format, dan merupakan salah satu cara paling populer untuk mencari.
 

Hubungi Kami
Nama
Ferry Chaniago
Hp
08787 555 777 2
E-mail
ferrychaniago96@gmail.com
Alamat
Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun – Jakarta Timur

 
Perihal harga scant tergantung seberapa banyak documen yang di scant semakin banyak semakin murah harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar